Selasa, 17 April 2012

GERBANG PASIFIK (Penerbit)

Siswa bicara saat peluncuran novel
Gerbang Pasifik adalah penerbit yang berdomisili di Kotamobagu, Sulawesi Utara. Kehadiran Gerbang Pasifik ditujukan untuk memfasilitasi penulis lokal, terutama di wilayah Bolaang Mongondow Raya, untuk menerbitkan karyanya tapi saat ini masih terkosentrasi pada naskah2 fiksi yang setidaknya sedikit terkait dengan Bolaang Mongondow Raya entah tokohnya, lingkungannya, dan lainnya.
Judul : JATUHNYA SANG BINTANG
Penerbit : Gerbang Pasifik dan Indiepro
ISBN : 978-602-96905-4-5
Harga : Rp 40.000
Gerbang Pasifik akan berusaha membangkitkan minat baca-tulis di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Terbitan2 sebisa mungkin terbaca di wilayahnya sendiri melalui kerjasama dengan institusi2 yang ada, tentu institusi yang terkait dengan dunia perbukuan seperti Perpustakaan dan Diknas. Gerbang Pasifik juga bekerjasama dengan institusi lainnya.
Saat ini Gerbang Pasifik mempunyai 7 (tujuh) naskah yang sudah ber-ISBN, 5 (lima) diantaranya telah terbit untuk konsumsi di daerah dan 1 (satu) dari 5 naskah tersebut telah edar di Gramedia Jabodetabek, Lampung, Batam, Bandung, Makasar. Judul dari novel ini "JATUHNYA SANG BINTANG" yang berkisah tentang kesulitan seorang perempuan cerdas yang miskin sehingga tak bisa melanjutkan sekolah di Perguruan Tinggi, susah dalam mencari kerja dan akhirnya "diakalin" oleh dunia kerja. Sinopsis lebih lanjut silahkan KLIK DI SINI, untuk melihat di mana saja novel ini bisa Anda dapatkan, silahkan KLIK DI SINI.
Judul-judul lain secara perlahan akan Gerbang Pasifik terbitkan. Dan dalam rangka menyambut hari reformasi, Gerbang Pasifik sedang mempersiapkan penerbitan novel terkait yang berjudul RELASI HITAM SANG AKTIVIS yang berkisah tentang hubungan antara aktivis 98 dengan dunia kejahatan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan Komentar...
Tapi maaf komentar Anda perlu dimoderasi, bukan untuk menghilangkan hak Anda berkomentar tapi untuk menghindari penggunaan "kalimat2 yang tidak perlu"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Blog

Teman di FB