Rabu, 21 Maret 2012

Sponsor

Pembuatan blog ini didukung oleh para sponsor. Untuk saat ini sponsor yaitu:
1. SMKCokroaminot Kotamobagu
SMK Cokroaminoto Kotamobagu adalah SMK swasta terbesar di Indonesia Timur. SMK Cokroaminoto telah bertaraf internasional, telah mengantongi ISO 9001: 2000, mempunyai ICT Center yang merupakan pusat IT di sekolah se Indonesia Timur.
Kegiatan ekstra kurikelur yang sedang dimajukan sekarang dalah marching band yang sudah sering menjadi juara diberbagai perlombaan.  baik ditingkat lokal, regional maupun nasional. Marching band yang bernama Marching Band Cakra Derap Bahana benar-benar memanfaatkan sumberdaya yang ada di sekolah.
Selain itu, dalam olahraga futsal, tim SMK Cokroaminoto juga sangat diandalkan. Berbagai kejuaraan tim ini telah menangkan.
Kepala Sekolah SMKCokroaminoto Kotamobagu, Hi. Aria Sukma Malah memang sangat memperhatikan kegiatan ekstra kurikuler siswa. Karena itu juga, beliau berkenan bekerjasama dengan RUMAH DINANGOI dalam menjalankan berbagai aktifitas. "SMK Cokroaminoto jelas visinya, tetapi kami tetap membuka ruang kreatifitas bagi siswa, termasuk dalam penulisan. Ya tentu dengan tidak melupakan keberadaan mereka sebagai siswa SMK. Lagi pula, saya berpikir, kegiatan ekstra akan menunjang kegiatan di intra," tuturnya.
Dan untuk mendalami keilmuan di SMKCokro, SMKCokroaminoto terus menjalin kerjasama ditingkat regional, nasional, bahkan internasional.

2. Gerbang Pasifik
Gerbang Pasifik adalah penerbit lokal yang telah menggelontorkan karya sejak tahun 2011. Untuk penerbitan yang hanya didistribusikan di lokal Bolaang Mongondow Raya, Gerbang Pasifik bekerjasama dengan unsur-unsur yang ada. Sedang untuk penerbitan nasional, dilakukan kerjasama dengan penerbit dan distributor nasional.
Terbitan Gerbang Pasifik yang telah edar nasional yaitu JATUHNYA SANG BINTANG, dalam rangka menyambut hari Reformasi 23 Mei, Gerbang Pasifik sedang mempersiapkan penerbitan novel yang berjudul RELASI HITAM SANG AKTIVIS. Produk Gerbang Pasifik lainnya bisa didapatkan di:
Rumah Dinangoi, jl. 19 Desember no. 94, RT 07/04, Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu (95717).
Pemesanan online bisa dilakukan dengan menghubungi 081252622425 atau email: gerbangpasifik@gmail.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan Komentar...
Tapi maaf komentar Anda perlu dimoderasi, bukan untuk menghilangkan hak Anda berkomentar tapi untuk menghindari penggunaan "kalimat2 yang tidak perlu"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Blog

Teman di FB